Keseharian

Sepeda Lipat

Anak: Bu, sekarang aku solatnya di masjid. Ikut eyang.

Ibu: Duh, pintarnya ya anak Ibu.

Anak: Bu, kalau rajin solat di masjid, bisa masuk surga, kan?

Ibu: Iya, Nak.

Anak: Di surga bisa minta apa saja, Bu?

Ibu: Iya, Nak.

Anak: Kalau gitu, aku mau rajin solat di masjid supaya bisa minta sepeda lipat sama Allah.

Advertisements

Modus di Tes TPA

Modus #1

Peserta Tes #1: Oh, kamu juga mau daftar ke universitas x ya? Wah, samaan dong. Boleh minta nomor hapenya ga? Siapa tahu setelah ini jadi teman sekelas.

 

Modus #2:

Peserta Tes #1: Duh, aku banyak nembak nih. Susah banget.

Peserta Tes #2: Aku juga banyak nembak. Tapi aku banyak nembaknya B.

Peserta Tes #1: Kok nembaknya B?

Peserta Tes #2: Iya, B untuk Bismillah semoga lulus TPA dan dapat jodoh.

 

Modus #3

Peserta Tes #1: Duh, itu cowo norak banget. Ngapain dia bilang B untuk Bismillah semoga lulus TPA dan dapat jodoh. Langsung aja bilang, B for Be Mine.