The Butterfly Child

Ketika mendapatkan link video ini dari salah seorang teman, saya sedang mengeluh sakit. Sebenarnya sakit yang saya alami ga ada apa-apanya dibandingkan dengan yang dialami anak ini. Jadi merasa agak gimana gitu, hehe.

Iseng-iseng, saya mulai mencari tahu tentang penderita penyakit epidermolysis bullosa di Indonesia. Ternyata ada juga penderita penyakit ini di Indonesia. Yang paling menampar, walaupun menderita sakit, Wayan masih bekerja mencari uang. Kebayang ga sih penderitaannya seperti apa? Berjuang setiap hari menghadapi masalah yang sama, semacam never ending story. Kalau saya, mungkin sudah menyerah kali ya.

Aduh, jadi malu nih kalau saya galau atau mengeluhkan masalah yang sepele banget. Apalagi ngegalau karena masalah cinta, haha.

Silakan berkomentar

