Es Krim Sandwich Kekinian

Adik: Mbak, aku beli es krim sandwich, tak taruh di kulkas ya. Tapi kalau Mbak Rima ga terlalu fit badannya dan ga bisa maem es krim, gapapa ga dimaem. Tadi aku pingin aja, biar kekinian.

Saya: Eh, emang es krim sandwich lagi kekinian ya?

Adik: Aku beberapa kali ngeliat teman ngepost di path.

Setelah pulang, saya langsung buru-buru ke ruang makan untuk melihat es krim sandwich kekinian. Ternyata di biskuit es krimnya terdapat gambar dengan percakapan sederhana yang lumayan lucu. Yah, walaupun bisa dibilang agak garing, hehe. Tapi idenya boleh juga, walaupun rasanya biasa saja.

image

Organ apakah yang bisa disewa? | Organ tunggal

image

Pesan apa? | Ini aja, Wi-Fi yang gratis

3 comments

Silakan berkomentar

