Kita Yang Mana?

Suatu siang, Y memberitahukan pada A, B, C, D, dan E mengenai salah satu teman mereka yang kecelakaan, Z. Y mendapatkan informasi ini dari X, teman satu divisi Z dan Y.

Lima menit kemudian…

====

A: X, emangnya Z kecelakaan ya?

X: Iya, tadi pagi aku diwhatsapp sama Z. Dia juga nunjukin foto luka-lukanya ke aku. (sambil menunjukkan isi whatsapp dan foto-foto dari Z)

A: Oh, iya bener.

X: Kamu baru tau?

A: Iya, aku baru tau dari Y. Aku mau konfirmasi aja ke kamu. Kaget aja sih tiba-tiba dengar kabar Z kecelakaan karena tadi pagi aku masih lihat Z ngepath.

===

“Z, katanya kecelakaan ya? Aku dengar kabarnya dari Y.” kata B, di sebuah grup percakapan.

===

“Z, katanya kecelakaan ya? Gimana keadaannya sekarang? Aduh, aku kaget banget waktu dengar ceritanya dari Y karena tadi pagi aku masih lihat postingan kamu di path.” kata C, dalam percakapan pribadi dengan Z melalui aplikasi chat.

===

D: Eh, katanya Z kecelakaan ya?

L: Kata siapa?

D: Ih, lu gimana sih. Kan teman dekatnya. Gue taunya pun ga langsung dari Z tapi dari Y. Itu pun Y taunya karena Z whatsapp ke X ngabarin ga masuk kerja.

===

E: X, emangnya Z kecelakaan ya?

X: Iya, tadi pagi aku diwhatsapp sama Z. Dia juga nunjukin foto luka-lukanya ke aku. (sambil menunjukkan isi whatsapp dan foto-foto dari Z)

E: Z dirawat dimana? Tengokin yuk. Ntar aku ajakin teman-teman yang lain.

X: Kalau yang lain ga bisa gimana?

E: Ya, tetap ditengokin lah. Orang kalau ditengokin pasti senang, siapa tahu jadi lebih cepat sembuh. Iya, kan?

Advertisements

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s