Kita Yang Mana?

Suatu siang, Y memberitahukan pada A, B, C, D, dan E mengenai salah satu teman mereka yang kecelakaan, Z. Y mendapatkan informasi ini dari X, teman satu divisi Z dan Y.

Lima menit kemudian…

====

A: X, emangnya Z kecelakaan ya?

X: Iya, tadi pagi aku diwhatsapp sama Z. Dia juga nunjukin foto luka-lukanya ke aku. (sambil menunjukkan isi whatsapp dan foto-foto dari Z)

A: Oh, iya bener.

X: Kamu baru tau?

A: Iya, aku baru tau dari Y. Aku mau konfirmasi aja ke kamu. Kaget aja sih tiba-tiba dengar kabar Z kecelakaan karena tadi pagi aku masih lihat Z ngepath.

===

“Z, katanya kecelakaan ya? Aku dengar kabarnya dari Y.” kata B, di sebuah grup percakapan.

===

“Z, katanya kecelakaan ya? Gimana keadaannya sekarang? Aduh, aku kaget banget waktu dengar ceritanya dari Y karena tadi pagi aku masih lihat postingan kamu di path.” kata C, dalam percakapan pribadi dengan Z melalui aplikasi chat.

===

D: Eh, katanya Z kecelakaan ya?

L: Kata siapa?

D: Ih, lu gimana sih. Kan teman dekatnya. Gue taunya pun ga langsung dari Z tapi dari Y. Itu pun Y taunya karena Z whatsapp ke X ngabarin ga masuk kerja.

===

E: X, emangnya Z kecelakaan ya?

X: Iya, tadi pagi aku diwhatsapp sama Z. Dia juga nunjukin foto luka-lukanya ke aku. (sambil menunjukkan isi whatsapp dan foto-foto dari Z)

E: Z dirawat dimana? Tengokin yuk. Ntar aku ajakin teman-teman yang lain.

X: Kalau yang lain ga bisa gimana?

E: Ya, tetap ditengokin lah. Orang kalau ditengokin pasti senang, siapa tahu jadi lebih cepat sembuh. Iya, kan?

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s