Lapar Pasca Nyalon: Sebuah Review Urban Pizza Depok

Pernah merasa lapar pasca nyalon? Saya pernah and it was definitely bad. Yang menyebalkan, hampir semua tempat makan di sekitar UI tutup. Ada beberapa yang buka, tapi saya maunya yang harga mahasiswa, hehe. Setelah clingak clinguk mencari tempat makan, saya memutuskan untuk mencoba Urban Pizza Depok. Saya tertarik dengan tagline yang terpampang di papan iklan mereka, “Makan pizza enak & gaya tidak harus selalu harus mahal”

image

Begitu sampai di Urban Pizza, saya langsung memilih tempat duduk indoor, pingin ngadem di bawah kipas angin, hehe.

image

Selain menyediakan tempat duduk indoor, Urban Pizza juga menyediakan tempat duduk outdoor.

image

Oh ya, di tempat duduk indoor pun tersedia area smoking dan non smoking. Saya pilih duduk di area smoking karena di area non smoking isinya orang pacaran. Saya ga mau kelihatan merana karena duduk sendirian di tengah orang pacaran, hiks. Walaupun tempatnya lebih enak dan berAC.

image

Setelah melihat-lihat menu, saya memutuskan untuk memesan mac n cheese dan air mineral. Saya tidak mencoba pizza karena lapar berat. Kurang nendang kalau makan pizza, hehe.

Ketika pesanan saya datang, spontan saya berkomentar, “Lah, kecil amat ukurannya. Ga kenyang dong!”

image

Akhirnya saya memesan pepperoni pizza sebagai tambahan.

Sambil menunggu pesanan datang, saya mencicipi mac n cheese. Rasanya lumayan enak. Keju mozarella dan dagingnya ga pelit. Lumayan lah untuk mengganjal perut. Nah, walaupun keju mozarellanya melimpah ruah, rasa gurih-gurihnya agak kurang. Dugaan saya, keju mozarellanya lebih banyak dari keju cheddar sehingga rasa gurihnya kurang terasa.

image

Dari tampilannya pepperoni pizza ini sangat menggoda. Setelah dicicipi, rasanya lumayan enak. Kekurangannya, adonan rotinya terlalu mengembang dan toppingnya sedikit. Pepperoni dan tomat hanya diberikan satu buah setiap slices. Ya maklum aja, harga pizzanya lumayan murah, hehe.

Nah, berapa harga yang saya bayarkan? Untuk dua piring makanan dan sebotol kecil aqua, saya membayar Rp 60.108,00.

Menurut saya, harganya agak mahal. Tapi cukup wajar karena Urban Pizza ga pelit ngasih keju mozarella. Ya memang beda dengan selera orang kebanyakan yang lebih suka kalau topping atau pastanya lebih banyak, ga peduli kejunya, hehe.

Tempat: 8/10
Makanan: 7/10
Harga: 6,5/10
Service: 7,5/10
Overall: 7/10
Repurchase: No

Urban Pizza Depok
Jalan Margonda Raya No.12, Depok
(+6221) 29436541

One comment

Silakan berkomentar

