Lampu Hias

Perempuan adalah cahaya untuk sebuah keluarga. Jika diibaratkan, perempuan adalah lampu hias dengan ornamen cantik nan menarik yang akan digunakan untuk menghias rumah. Ia harus serasi dengan rumah yang akan dihias. Jika kita memiliki rumah dengan adat jawa, tentunya kita ingin memiliki lampu hias dengan ornamen jawa pula. Sangat sedikit yang menginginkan rumahnya dihiasi oleh lampu hias yang berbeda motif dan ornamen.

Pemilihan lampu hias selalu dipenuhi problematika. Pemilihannya tidak hanya melibatkan satu dua orang tapi semua orang yang berkepentingan dengan rumah tersebut. Walaupun kita sangat menyukai lampu hias tersebut, jika ia tidak cocok dengan rumah yang akan kamu hias atau ada yang tidak setuju, tentunya lampu hias tersebut akan ditolak. Keselarasan dalam sebuah rumah adalah salah satu hal penting.

Jika rumah tersebut dipaksakan untuk menggunakan lampu hias yang tidak disukai oleh anggota keluarga yang lain, maka tak perlu heran, suatu saat lampu hias itu akan dirusak oleh mereka yang membencinya. Apakah kita bisa membayangkan lampu yang kita sayangi dirusak oleh orang yang kita sayangi pula? Apa kita bisa memilih antara lampu hias dan rumah?

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s