Resolusi (?)

Beberapa minggu belakangan, saya sibuk ini itu di kantor. Setiap hari selalu lembur. Jika saya terpaksa harus pulang cepat, biasanya saya membawa pulang pekerjaan atau besoknya datang lebih pagi.

Nyebelin? Iya.

Di saat teman-teman kantor sibuk merencanakan liburan, saya cuma bisa gigit jari. Bahkan ketika tanggal 31 Desember, saya masih sibuk kerja hingga pukul 16.30. Hiks.

Tapi kesibukan ini mengajarkan saya satu hal, tahun baru hanyalah tanggal merah biasa. Tak ada yang istimewa.

Pesta kembang api dan resolusi tahun baru terasa seperti seremoni. Kenapa harus berjanji di awal tahun untuk jadi lebih baik? Kenapa tidak berjanji setiap hari bahwa kita akan lebih baik, seakan-akan hari ini adalah hari terakhir?

Silakan berkomentar

