Dual Sim Card

Pegawai #1: Beli hape canggih dong, Pak. Masa layarnya masih hitam putih, ganti yang berwarna dong.

Pegawai #2: Saya bingung mau beli hape. Maunya yang canggih banget, biar ga dibilang katrok lagi, hehe. Ada rekomendasi ga?

Pegawai #1: Beli iPhone 5s aja, Pak. Hapenya kecil tapi canggih. Nih, Bapak lihat aja sendiri. Kameranya bagus. Tampilannya bagus, blablabla *langsung sibuk promo iPhone*

Pegawai #2: Yowes, saya nanti beli iPhone aja. Oia, iPhone ada yang dual sim card ga?

Didengar mba-mba berhape butut, di sebuah ruang rapat.

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s