Prakarya Rima: #10 You Light Up Our Days

Beberapa hari sebelum pesta perpisahan untuk sahabat saya di kantor yang akan berhenti kerja, saya sudah memiliki ide-ide cemerlang untuk kartu ucapan yang akan saya berikan. Tapi apa daya, rencana hanya tinggal rencana. Saya sedang direpotkan oleh pekerjaan kantor. Akibatnya saya membuat prakarya ini dadakan, beberapa jam sebelum pesta perpisahan. Waktu pengerjaan prakarya ini hanya 5-10 menit (tidak termasuk amplop)

image

Siapkan karton ukuran A5 (karton ukuran A4 dibagi dua), print kertas tersebut dengan tulisan “you light up our days”. Lalu, tambahkan dua lilin kecil dan di atasnya diberikan gambar hati. Gampang kan?

Untuk font yang saya gunakan, silahkan download di sini.

Silakan berkomentar

