21 Tahun

Pegawai #1: Pokonya aku mau udahan (putus)!

Pegawai #2: Aku di sini (di proyek) ditawari ngerokok terus sama owner . Terus aku bilang, “Saya tidak merokok, Pak. Kalau merokok, saya jomblo.” Dia bilang, “Lebih baik jomblo dari pada galau!”

Pegawai #1: Memangnya kamu galau pacaran sama aku?!

Pegawai #2: Aku bilang, “Kalau saya jomblo sekarang, keburu habis umur saya untuk cari gantinya. Yang sekarang ini, satu-satunya setelah 21 tahun saya cari pacar. Berarti pacar berikutnya baru ada waktu saya usia 42 tahun.

Pegawai #1:

Pegawai #2: Sayang, kita ga jadi udahan, kan? Kan aku udah kasih cerita bagus.

Diketahui seorang mba-mba kantoran yang suka makan.

Silakan berkomentar

