Tiga Puluh Satu

Seharusnya saya menuliskan postingan ini kemarin tapi ketika akan memulai paragraf pertama, eh ada panggilan masuk. Ngobrol sana-sini, terus lupa dan akhirnya ketiduran. *tepok jidat*

***

Menjelang tanggal 30-31 Desember, saya disibukkan dengan berbagai pekerjaan. Sempat mbatin, “Jangan-jangan pas tanggal 30 Desember, gue harus lembur. Matek lah kalau lembur. Menyedihkan banget hidup gue.”

Nah, kenapa tanggal 30 Desember begitu penting untuk saya? Karena tanggal 31 Desember, saya berulang tahun. *yeaaaay*

Pinginnya tanggal 30 Desember ga harus lembur karena saya ingin melewati tanggal 30 Desember menuju tanggal 31 Desember dengan seseorang. Nyatanya, saya harus lembur, huks, huks. Nah, karena saya pulang terlalu malam, saya menghabiskan malam di convenience store. Alhasil, saya harus menerima dengan pasrah roti cinnamon sebagai kue ultah dadakan😆

imageTahun lalu, saya hanya menuliskan sebuah harapan sederhana. Tahun ini, saya ingin membuat target-target yang lebih detail mengenai apa yang akan saya lakukan selama setahun ke depan, hitung-hitung sebagai resolusi tahun baru, hehe.

  • Beribadah (dalam arti luas) sesuai dengan yang dicontohkan Rasulullah.
  • Menjadi Rima yang lebih dewasa. Hmm, ini agak susah menentukan parameternya. Paling gampang, mencontoh perilaku Rasulullah, hehe.
  • Hidup sehat karena apa gunanya semua pencapaian saya secara materi kalau saya sakit-sakitan. Rajin olahraga, makan makanan yang bergizi, dan mengurangi jajan di luar (ini yang paling susah Orz)
  • Nikah! Tapi calonnya siapa? Haha. I know some friends who are praying for me. So here it is friends, loud and clear, please pray for me!
  • Daily blogging.
  • Weekly paper crafting, minimal ada dua paper crafting setiap minggu dan wajib ditulis di blog.

Sementara targetnya segini aja. Mudah-mudahan bisa tercapai. Well, let’s move forward the New Rima Rahayu😀

3 comments

Silakan berkomentar

