Obrolan Iseng di Kantor

#1 Rasa Rem
Saya: Yah, kuenya abis. Besok bawa lagi ya.

Teman kantor: Oke, Mba. Besok gue bawain yang banyak. Mau rasa apa?

Saya: Rasa cinta ada ga?

Teman kantor: Rasa rem juga ada.

Saya: Lah, kok rasa rem?

Teman kantor: Rasa rem cinta, Mba. Untuk mengerem lu yang sering galau karena masalah cinta, hehe.

#2 Biaya Kemaluan
Teman kantor: Rim, vouchernya ga bisa dipakai!

Saya: Masa sih ga bisa dipakai?

Teman kantor: Iya, ga bisa dipakai sama sekali. Sialnya, duit gue abis. Gue kaya kriminal sampai harus ninggalin KTP untuk ngambil duit di ATM. Pokoknya lu harus ganti biaya kemaluan gue!

#3 Mempermainkan Psikotes
Teman kantor #1: Gue udah putus sama cewe gue.

Teman kantor #2: Kenapa putus?

Teman kantor #1: *nada berapi-api* Dia sering mempermainkan psikotes gue sih!

Teman kantor #2: Hah? Mempermainkan psikotes? Maksudnya karena pacaran sama dia, lu selalu gagal tes kerja?

Teman kantor #1: Bukan! Dia itu sering mempermainkan kejiwaan gue. Ngebuat gue labil. Kan bahasa kerennya psikotes.

Silakan berkomentar

