Catatan Hari Kamis

Iseng-iseng buka komputer kantor, eh ga sengaja nemuin gambar di bawah ini. Entah dapat dari mana. Kayanya sih waktu itu mau dipost di blog lewat internet kantor tapi kelupaan.

ego trapsKalau dikaitkan dengan kondisi saya saat ini, ego traps yang sering menimpa saya adalah menganggap gaya berkerudung saya jauh lebih baik dari pada perempuan-perempuan yang menggunakan hijab. Berkata nyinyir dengan menganggap mereka tidak memahami esensi hijab sebenarnya. Padahal kalau dipikir-pikir lagi, dengan berkata nyinyir, saya tidak membuktikan diri saya lebih baik. Hanya sekedar memuaskan ego.

Silakan berkomentar

