Fortune Cookie

Saya: Mana fortune cookie dari Thailand?

Belle: Tara~

image

Saya: Itu mah bukan fortune cookie!

Belle: Gue lagi senang sama lagunya JKT48, fortune cookie. Jadi aja gue bilang hadiah lu itu fortune cookie. Tadinya gue mau nyari yang doraemon, tapi ga ketemu. Ya udah gue kasih yang gambar kue aja, kan lu suka makan.

Nah, gara-gara Belle berkali-kali menyebut fortune cookie dan menyanyikan lagu JKT48 selama saya menginap, secara tidak sadar saya mulai terobsesi dengan fortune cookie. Pingin nyicip, walaupun cuma sekali, hehe.

Setelah blusukan bersama Mbah Google, saya mendapatkan beberapa penjual fortune cookie yang (kayanya) terpercaya. Tanya sana, tanya sini, akhirnya saya memutuskan untuk memesan fortune cookie dengan Mba Ariana dari Kou-Ra Bakery.

image

Alasan saya memesan dengan Mba Ariana karena harganya murah, hanya Rp1.500 per buah, hehe. Plus kata-kata yang terdapat di dalam fortune cookie dapat dimodifikasi. Tanpa ada tambahan biaya apapun, loh~ Asyik banget, kan?

Yang lebih mengasyikkan lagi, respon dan pelayanan yang diberikan pun sangat cepat. Sebagai gambaran, saya pesan fortune cookie modifikasi sebanyak 60 buah di hari Senin, eh hari Selasa sudah dikirimkan dan fortune cookiesnya tiba dengan selamat di kantor pada hari Kamis siang.

Oia, Mba Ariana ini sangat telaten, kardus paketnya diisi kertas koran supaya mampat sehingga jika terjadi goncangan terhadap paketnya, kuenya tidak pecah. Yah, sebagai langkah preventif karena perusahaan pengiriman paket itu suka semena-mena walaupun sudah diberikan stiker khusus.

Walaupun murah, rasa fortune cookienya enak bo~ Sayangnya karena saya membuka paketnya terlalu heboh, mau tidak mau saya harus membagi-bagikan fortune cookie ke seantero ruangan, sebagai upeti tanda permintaan maaf karena terlalu berisik. Akhirnya saya cuma menyicipi 3-4 buah fortune cookie, huks, huks, huks.

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s