Asik~ Dapat FD IRiver

Dari judulnya saja sudah kelihatan kalau saya ini mau pamer, hehe. Nah, benda apa sih yang mau saya pamerkan? Tara~ PhotoGrid_1372199507783[1]
Saya mendapatkan flashdisk ini dari salah satu perusahaan Korea yang menjalin hubungan kerja sama dengan perusahaan saya. Awalnya sempat agak bete karena Pak Bos dan Bu Bos dapat bingkisan yang lebih keren dan canggih. *ya iyalah!* Dengan penuh keheranan, saya pun bertanya-tanya dalam hati, “Kok ngasih flashdisk?”. Mengingat harga flashdisk murah dan ga berkesan jika dibandingkan bingkisan lain. Terus mereknya aneh pula, IRiver. Mungkinkah karena “design for environment“?.
20130625_075045[1]Di bagian belakang kemasannya memang dituliskan bahwa tinta yang digunakan berasal dari kedelai. Masa cuma karena itu doang?

20130625_075258[1]Setelah googling sana sini, ternyata alasan flashdisk ini dianggap ramah lingkungan karena:

  1. Kertas yang digunakan untuk pembungkusnya berasal dari jagung.
  2. Ga ada proses pemotongan produk karena flashdisk dari IRiver rata-rata bentuknya kotak.
  3. Kapasitas flashdisk digravir dan tidak dicetak menggunakan cat.
  4. Proses quality control yang ketat, dimana produk ini tidak boleh mengalami kegagalan. Beda dengan produk IRiver lainnya yang deviasi kegagalannya mencapai 20%.

Wew, ternyata flashdisk yang saya terima ga kalah keren dan canggih dari bingkisan yang diterima Pak Bos dan Bu Bos. Terus pas googling harganya, ternyata lumayan bo~ hehe.

Silakan berkomentar

