Antara Keluarga dan Uang

Saya: Pay, kenapa berenti kerja? Kan gajinya lebih gede dari yang sekarang terus punya jabatan Project Manager pula.

Papay: Aku ini ada di persimpangan, harus memilih antara keluarga dan uang. Di sana gajinya memang besar, tapi aku ga punya waktu untuk anak-anakku. Setiap hari ada di site, pulangnya jarang. Tau-tau anakku sudah mau masuk SD. Uang itu ga ada gunanya kalau aku ga bisa liat anak-anakku tumbuh dewasa. Suatu hari nanti anak-anakku pasti butuh sosok ayahnya. Rasanya pasti sedih banget kalau suatu hari nanti mereka mengalami kegagalan dan alasannya karena aku ga ada di samping mereka untuk melihat mereka tumbuh dewasa.

 

2 comments

Silakan berkomentar

