SMS Aneh

Pernah dapat sms aneh bin geje? Saya pernah. Tapi isi smsnya ga aneh-aneh banget, cuma menawarkan kredit, gadget, jadi agen pulsa atau penipuan pemenang kuis.

Nah, kemarin lusa, teman saya dikirimi sms aneh.

image

Saya ketawa ngakak ketika melihat sms tersebut. Kebetulan yang mendapatkan sms adalah teman saya yang memang centil. Kok bisa ya ngepas gitu? Haha.

Karena sms tersebut, saya teringat dengan Sarapan Seru RoTi JakFM. Ketika itu Ronald dan Tike membahas tentang sms-sms yang menawarkan “layanan khusus”. Isi smsnya agak sedikit berbeda dengan sms yang diterima teman saya. Nomor yang dicantumkan bukan nomor telepon premium, tapi nomor handphone biasa. Lalu Tike mencoba untuk menghubungi nomor tersebut. Sayangnya ga diangkat. Kalau diangkat pasti seru banget, haha.

Btw, kira-kira sms di atas bisa dianggap penipuan ga sih? Mengingat nomor premium biasanya nyedot pulsa gila-gilaan.

Silakan berkomentar

