Jangan Pernah Berjanji Untuk Hidup Bersama Hingga Ujung Waktu

Jangan pernah berjanji kamu akan membiarkanku menonton tv kabel seharian, memiliki lebih banyak hi-heels hingga aku kehabisan ruang untuk menyimpan di rumah mungil kita, memakai parfum hingga menyengat, atau membuka toko crafting.

Jangan pernah berjanji kita akan menghabiskan waktu di setiap malam sambil menyesap secangkir kopi, mengeluh tentang klien dan kolega yang menyebalkan, berdiskusi tentang Al-quran tanpa pengetahuan yang matang, atau menertawai hal-hal bodoh dan konyol di sekeliling kita.

Jangan pernah berjanji untuk bergabung dengan klub suami-suami takut istri karena egomu sebagai laki-laki pasti terluka dan kamu tidak akan pernah nyaman dijadikan olok-olok teman.

Jangan pernah berjanji kamu akan beradu mulut atau memukul orang yang berkata buruk mengenai keputusan kita untuk hidup tanpa riuh rendahnya suara anak kecil.

Jangan pernah berjanji untuk hidup bersama hingga ujung waktu karena hidup penuh dengan ketidakpastian. Kita tidak pernah terlalu dekat atau terlalu jauh dengan masa depan.

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s