Enam Tahun Lebih Muda

Teman saya: PP (Profile Picture) lu kocak, sumpah.

Saya: Emang PP gue gimana?

Teman saya: Ini PP WA (WhatsApp). Lu liat aja sendiri. Tadi gue kaget. Ga baca namanya pas buka WA. Gue liat PPnya dulu. Dalam hati gue, “Lah, ini siapa PPnya kaya alay begini, moto sendiri, narsis gitu”. Pas gue liat tulisan nama “Rima Rahayu”, tambah kaget lah gue, haha.

Saya: Haha, kesannya gue gimana gitu.

Teman saya: Haha, gue kirain murid SMA yang masih gaul-gaulnya gitu. Seenggaknya dengan foto begitu lu terlihat enam tahun lebih muda.

Saya: Haha, itu fotonya emang pas zaman kuliah gitu. Keliatan banget kan masih mudanya?

Teman saya: Ternyata kakak gue yang satu ini pernah alay juga, haha.

=====

Karena layanan one stop service Google, eh ga sengaja nemu Profile Picture yang pernah saya gunakan untuk blog lama saya di galeri handphone. Iseng-iseng foto tersebut saya gunakan untuk Profile Picture Whatsapp. Sialnya, malah dikomentari macem-macem. *ngedeprok di lantai*

image

Tapi kalau diliat-liat lagi fotonya dan dibandingkan dengan kondisi saya saat ini, keliatan banget bedanya, haha. Dulu masih kinyis-kinyis dan kurus. Sekarang wes tuwek dan gendut. Hadeuh~

Silakan berkomentar

