Ternyata Prakarya Saya…

Tetiba ada mention dari nonfollower yang bilang…

image

Kyaaa~~

Saya ga menyangka kegiatan iseng-iseng saya ternyata menginspirasi orang lain. I am melting, thank you Elyza🙂

Untuk teman-teman yang suka baca Prakarya Rima, maaf saya malas buat tutorial, soalnya rempong banget kalau tiap step by step harus saya foto, hehe. Biasanya saya suka lupa dan baru ingat setelah prakaryanya jadi. Mungkin kedepannya akan saya jadikan catatan untuk memfoto setiap prosesnya. Jadi kita semua bisa belajar bersama😀

4 comments

Silakan berkomentar

