Prakarya Rima: #9 Happy Hippie Bday Mr. Engineer

Sebenarnya prakarya ini bukan prakarya kesembilan saya. Sebelumnya saya sudah membuat beberapa prakarya tapi malas saya post karena beberapa prakarya dipotret dengan ponsel lama dan kamera, saya malas ngubek-ngubek si bleki. Ya sudahlah, akhirnya saya memutuskan untuk memasukkan prakarya berdasarkan niat, bukan berdasarkan tanggal pembuatan. *plak* Jadi kapan-kapan kalau saya ga malas, akan saya update hasil prakarya saya.

Prakarya kali ini dibuat untuk Mr. Engineer, seorang arsitek dan project management engineer yang jago berbahasa Belanda dan enak diajak berdiskusi tentang permasalahan hukum dan politik. Tipikal lelaki idaman banget deh.

Nah, karena doi sempurna banget di mata saya, saya berencana untuk membuat prakarya super keren supaya  ditraktir makan sepuasnya. Awalnya saya ingin membuat pop up card dari salah satu gedung yang pernah didesain Mr. Engineer, tapi sumpah ya itu susah banget bo~ Setelah berfrustasi ria, akhirnya saya memutuskan untuk membuat prakarya dengan bentuk abstrak.

image

Ga abstrak banget sih sebenarnya, ada landasan filosofisnya *tsah* Jika dilihat dari atas, prakarya ini bentuknya berliku-liku, melambangkan kehidupan yang penuh dengan lika-liku dan tantangan.

image

Untuk bagian cover, saya merasa sedikit kesulitan. Alhasil saya berimprovisasi ga jelas. Bagian cover saya beri kertas bercorak batik yang bagian ujung-ujungnya dibentuk bunga dengan paper punch. Agak ga nyambung emang. Tapi ya udahlah, ga ada ide lagi bo~

image

Berhubung agak aneh konsepnya, saya pun menambahkan tulisan panjang lebar dalam pop-up card ini. Kalau Mr. Engineer ga ngerti kan percuma aja, nanti saya ga ditraktir makan sepuasnya. *dilempar sendal*

Minangka perlambang amrih tiyang gesang menika tansah kebak ing perkawis dalah pacoben ingkang kedah dipun lampahi ngagem sarana Neng Ning Nung Nang. Sugeng tanggap yuswo, Mr. Engineer🙂

Silakan berkomentar

