Pertolongan Pertama Pada Hi-Heels

Entah bagaimana ceritanya, bantalan karet yang terdapat di hi-heels saya copot. Saya baru menyadarinya setelah mendengar suara ketukan hi-heels saya berbeda dari dari biasanya. Eh, pas dilihat, ternyata kondisi hi-heels saya sudah parah bin bocel-bocel. Bantalan karetnya pun entah hilang kemana, terpaksa deh harus beli baru *alibi*
image

Berhubung saya belum sempat beli hi-heels baru membawanya ke tempat reparasi, akhirnya saya melakukan operasi pertolongan pertama. Bantalan karet pada hi-heels saya ganti dengan penghapus yang sudah dipotong sesuai dengan ukuran karet yang terlepas.
image
Kalau ga ada lem super kuat, bisa ditempel dengan double tape, lalu dibungkus dengan magic tape. Nah, dirapikan deh bekas-bekas magic tapenya. Jangan sampai terlihat.
image
Yah, emang sih agak berantakan pertolongan pertama yang saya lakukan. Maklum masih pemula, haha. Semoga aja ga ada yang iseng melihat bagian bawah hi-heels saya.

Silakan berkomentar

