Mikirin, Jalan, Lamar

#1 Mikirin
Pegawai #1: Kamu kerjanya yang bener, jangan mikirin aku terus.

Pegawai #2: Justru harus mikirin kamu, supaya kerjanya makin bener. Biar semangat nabung kawinan, nyicil rumah, sama nyicil mobil.

#2 Jalan-jalan
Pegawai #1: Kamu ga jalan-jalan?

Pegawai #2: Ga, di kosan aja. Kamu kok jalan-jalan terus sih?

Pegawai #1: Jalan-jalan kemana? Kan tadi udah dibilang lagi di rumah.

Pegawai #2: Boong ah, sekarang kan kamu lagi jalan-jalan di pikiranku.

#3 Lamaran
Pegawai #1: Udahlah kamu ngelamar aku aja.

Pegawai #2: Nanti aja sih ngelamarnya, CVnya masih jelek, experiencenya belum satu tahun.

Pegawai #1: Kaya mau ngelamar kerja aja, harus ada pengalaman satu tahun, haha.

Pegawai #2: Iya dong, harus experience. Experience memelihara cinta kamu di hati aku. Biar kalau udah dilamar ga dibawa kabur orang cintanya, haha.

Selingan obrolan banjir para engineer.

2 comments

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s