Suatu Hari Nanti

#1
Suatu hari nanti, kita akan makan salad dari restoran terkenal sambil menikmati pemandangan kota Jakarta dari penthouse gue. Ga kaya sekarang, makan salad buatan sendiri dari rumah gue di pinggiran Jakarta.

Belle

#2
Suatu hari nanti, gue akan nelepon lu dan bilang ‘Eh, ke bandara sekarang. Jangan lupa bawa passport lu. Gue udah nyiapin tiket buat jalan-jalan ke luar negeri. Akomodasi gue yang nanggung.’

Beng

#3
Suatu hari nanti, gue akan main ke Belanda nengokin lu. Ntar lu juga main-main ke UK, nengokin gue. Terus kita jalan-jalan deh keliling Eropa.

Esty

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s