Prakarya Rima: #7 Selamat Datang Anya

Teman saya: Kata istri gue, lu niat banget ngerjain kartunya.

Saya: Iyalah.

Teman saya: Terus kartunya gue tunjukin ke Anya.

Saya: Emang Anya ngerti?

Teman saya: Ga. Anya malah kentut pas gue tunjukin kartunya.

Saya: *bete* Loh, kok kentut?

Teman saya: Kalau Anya kentut, tandanya Anya sayang.

Hoho, penasaran kan dengan kartu yang membuat anaknya teman saya kentut?

image

Begitu kartunya dibuka, bunga yang masih berbentuk kuncup tersebut akan mengembang dengan indah dan mengeluarkan seorang bayi kecil bernama Anya.

image

Saya terinspirasi membuat kartu ini setelah melihat sebuah gambar di kalender meja saya.

image

Pinginnya sih, membuat tiga buah bunga. Tapi ga bisa karena kartunya terlalu kecil dan tidak terlihat bagus.

Secara keseluruhan, saya sangat suka dengan kartu ini. Paporit lah, kalau kata orang sunda. Nah, betenya, kartu kesukaan saya ini ternodai dengan sebuah tulisan “D7kan boeat Anya” pada amplopnya. Argh!

4 comments

Silakan berkomentar

