Prakarya Rima: #5 Selamat Ulang Tahun Raia

Setelah pontang-panting dan begadang menyelesaikan photobook atau scrapbook untuk Raia, saya terpaksa begadang untuk menyelesaikan kartu ucapan ulang tahun. Sebenarnya saya ga perlu begadang kalau eksperimen saya berhasil. Nyatanya, eksperimen saya gagal total!

image

Ide awalnya, ketika kartu ini dibuka akan muncul sebuah kotak yang mengeluarkan beruang biru dengan balon, kue ulang tahun, dan angka satu. Tapi saya ga mampu membuat kotak tiga dimensi. Malah ga bagus gitu hasilnya, huhu.

image

Karena frustasi, akhirnya kartunya seperti gambar di atas. Yah, saya kurang puas sih.

Oia, saking tebalnya, amplop yang saya buat tidak dapat menutup dengan baik. Untuk menyiasatinya, saya membuat tali penutup seperti pada amplop bertali.

image

One comment

Silakan berkomentar

