Prakarya Rima: #3 dan #4 Raia’s Photobook

Tanggal 28 September yang lalu, anaknya salah satu teman kantor saya merayakan ulang tahun yang pertama. Karena ingin memberikan sesuatu yang spesial, ibunya meminta saya membuatkan photobook atau scrapbook. Wuih, saya senang doms. Gimana ga, ini pertama kalinya saya dapat pesanan pekerjaan dari orang lain. Biasanya saya membuat prakarya hanya untuk senang-senang atau ada hal-hal tertentu, seperti ulang tahun atau kelahiran.

image

Saya membuat dua buah sampul buku yang berbeda sesuai dengan permintaan teman kantor saya.

image

image

Hoho, bagus kan? Sayangnya saya lupa memfoto isi bukunya. Maklum, saya membuatnya kejar tayang, dalam waktu dua hari. Akibatnya saya terpaksa membawa buku ini untuk dijilid hard cover. Saya ga sempat untuk menjahit (binding) buku😦

Untungnya teman kantor saya ga mempermasalahkan dan senang dengan hasil prakarya saya *joget-joget*

4 comments

Silakan berkomentar

