Galau Kepingin Punya Twitter

Iye, iye, judul postingan ini emang agak-agak absurd. Sudah beberapa hari ini saya uring-uringan, kepingin punya twitter. Nyampe taraf akut lah kepingin punya twitternya. Sebenarnya agak chessy bin bodoh alasannya. Saya butuh twitter untuk download running man! Tapi jangan salahkan saya, salahkan teman kantor saya yang hobi mencekoki saya dengan hal-hal berbau korea tapi ga menyuplai  persediaan episode yang cukup selama liburan! *pelototin teman kantor*

Loh, terus apa hubungannya dengan twitter? Jadi saya sudah mencoba untuk daftar di iSubs, \situs paling terpercaya, tanpa ads, dan paling gampang untuk download episode running man yang telah disubtitle dengan bahasa Inggris\, tapi ga bisa. Log in dengan facebook pun ga bisa. Ya sudah, terpaksa deh bikin twitter supaya bisa log in dan mendownload epidode running man. *Kya~ Kim Jong Kook oppa!* Eh, ternyata setelah membuat akun twitter pun tetap ga bisa log in ke iSubs. *nangis kejer di pojokan*

6 comments

  1. lah ini kok buat donlot running man sih..😛

    emang bisa donlot dari twitter atau cuma dikasih linknya aja…

    kalau di sini mah (baca tempat saya kuliah), kalau mau donlot running man atau film apapun gampang, tersedia di ftp-ftp publik, karena udah ada yg ngeshare, hehehe.. jadi weh kalau pulang kampung suka dipalakin film sama sepupu

    Like

    1. Kalau buat iSubs sih, twitter cuma buat log in doang. Kan sekarang sistemnya satu akun untuk log in ke semua web. Yah, semacem sistem log in facebook dan google yang nangkring dimane-mane.

      Sebenernya di kantor ada ftp-ftp publik untuk donlot segala macem tapi sayangnya ga ada yang demen korea, cuma sedikit gitu lah. Jadi kalau mau segala macem yang berbau korea harus malak secara langsung.

      Like

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s