Untuk Asop

Saya pernah berjanji dengan Asop (lupa janji dimana, tapi sering ditagih *ngedeprok*) untuk memasukkan foto-foto kucing ke dalam blog saya. Kemarin-kemarin tuh rasanya malas, jadinya ga sempat deh. Nah, mumpung lagi agak senggang, saya tepati saja janji saya ini. Tapi belum ketemu semua, huhu. Sementara ini dulu deh.

Minggir, aku juga mau mimi cucu

Minggir, aku juga mau mimi cucu

Ngintip boleh ya

Ngintip boleh ya

6 comments

  1. Holy S*IT! Cuteness level overfloooooow!😳😳😳

    Saya sih kucing yang bulu pendek aja deh, biar gampag merawatnya…😳

    Like

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s