Google Itu Dewa

Mahasiswa: Pak, simulasinya tetap ga jalan. Sepertinya ada yang error, cuma saya ga tau salahnya dimana.

Dosen: Kamu sudah baca literaturnya?

Mahasiswa: Udah, Pak. Tapi masih ga bisa juga.

Dosen: Ya udah, kamu tanya ke Dewa Google. Saya yakin dia tau jawabannya.

Mahasiswa: Lah, Bapak juga ga tau jawabannya?

Dosen: Saya tau jawabannya tapi kalau saya kasih tau jawabannya ga seru dong, makanya saya nyuruh kamu untuk nanya ke Dewa Google. Siapa tau kamu dikenalin sama cewe, ga main di lab sama cowo terus.

Didengar mahasiswa kelewat akhir tingkat akhir yang sedang ngeceng makan siang di kantin Fakultas Perawan Di Sarang Penyamun.

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s