Weekly Photo Challenge: Hope

Biasanya saya jarang memperhatikan kemasan makanan yang telah saya makan. Tapi karena saya makan es krim di angkot dan ga mungkin buang sampah sembarangan, akhirnya saya memegang kemasannya sepanjang jalan. Iseng-iseng saya memperhatikan setiap detail dari kemasannya. Eh, ga sengaja nemu gambar unyu.

To love is to risk not being loved in return. To hope is to risk pain.

To love is to risk not being loved in return. To hope is to risk pain.

Oia, gambarnya diolah dengan menggunakan Pixlr-o-matic. Yah, sebelas dua belas sama instagr.am. Selain menyediakan fitur untuk komputer, Pixlr-o-matic juga tersedia untuk ponsel berbasis android. Menurut saya, aplikasi ini cukup menarik dan mudah digunakan.

3 comments

Silakan berkomentar

