Lotus Sombong

Tulisan ini didedikasikan secara khusus untuk pamer ke Farijsvanjava tentang aplikasi perkantoran kolaborasi yang dipergunakan di kantor saya, yaitu IBM Lotus Notes.

Penampakan Lotus Notes di komputer kerja saya

Penampakan Lotus Notes di komputer kerja saya

Pertama kali menggunakan Lotus Notes, saya gelagapan dan bingung, plus agak heran juga kenapa Farijs merasa iri dengan aplikasi geje macem begini. Eh, ternyata setelah utak-atik, Lotus Notes memang super keren. Terus saya mulai norak deh, haha.

Btw, saya udah kerja. Kerja dalam artian sebenarnya loh😀 Makanya kemarin ga sempat nulis apapun. Ya bayangin aje, pukul 5.15 pagi saya sudah berangkat kerja, nyampe rumah pukul 8 malam. Pigimana kaga tepar tuh. Oia, cerita pengalamannya nanti-nanti aja deh, kan baru dua hari kerja, jadi belum ada hal-hal menarik untuk diceritain, hehe.

6 comments

Silakan berkomentar

