Hi-heels Satu Meter

Teman saya: Oma, hi-heels lu berapa senti?

Saya: Berapa ya? 9-10 kayanya.

Teman saya: Kalau cewe itu? *sambil nunjuk*

Saya: Kayanya 15an. Kenapa sih?

Teman saya: Wah, lu dilangkahin.

Saya: Dilangkahin gimana?

Teman saya: Dia baru 2011 tapi make hi-heelsnya lebih tinggi dari lu. Harusnya ketinggian hi-heels itu berdasarkan angkatan.

Saya: Oh, karena gue angkatan tua, harusnya hi-heels gue yang paling tinggi ye? Ya udah, besok gue pake hi-heels satu meter.

Teman saya: Hah? Emang ada?

Saya: Ada, made in Indonesia, mereknya egrang.

6 comments

Silakan berkomentar

