Cantik = Nyasar

Saya: Kalau cewe cantik selalu nyasar.

Teman saya: Lah, kenapa nyasar?

Saya: Kan ga tau jalan, selalu dianterin pacarnya.

Teman saya: Kalau ga punya pacar?

Saya: Ya masa cewe cantik kaga punya penggemar. Dianterin penggemarnya lah. Pokonya ga mungkin kemana-mana sendirian, apalagi pakai kendaraan umum. Ngertinya pakai taksi doang.

Teman saya: Oh, kalau kaya gitu, lu bukan golongan cewe cantik.

Saya: Hah?

Teman saya: Lu kan ratunya kendaraan umum Jabodetabek, seringnya pergi sendirian pula, dan ga pernah nyasar.

4 comments

  1. Eh tapi kata penelitian, wanita itu lebih mudah nyasar, ga mudah nginget arah jalan, dan ga jago mbaca peta.😛
    Itu terbukti benar. Di jurusan saya, mbaca peta itu suatu keharusan. Waktu dulu kuliah ada mata kuliah yang mesti survey berkelompok, saya dapet temen kelompok cewek. Survey ke beberapa daerah di Bandung naik motor, saya ngebonceng dia —dia yang ngebaca peta— dan pada akhirnya saya sering berhenti untuk membetulkan cara dia membaca peta.😆

    Like

    1. Saya juga kalau ditanyain jalan ga bakalan inget, lupa gitu deh. Tapi kalau nanyain naik angkutan umum apa, saya pasti inget. Bodoh lah emang😛

      Like

Silakan berkomentar

