Weekly Photo Challenge: Celebration

“Babang~ pinjem tangannya.” kata saya dengan nada setengah merengek dengan adik saya.

“Hah? Buat apa sih?”

“Bikin ucapan selamat ulang tahun.”

Adik saya yang sedang tidur-tiduran langsung menyerahkan tangannya.

“Argh!! Ngapain dicoret-coret tangan gue!”

“Kan udah dibilang bikin ucapan selamat ulang tahun.”

Happy hippie belated bday

Happy hippie belated bday

Beberapa minggu yang lalu, saya dimintakan tolong untuk membuat ucapan selamat ulang tahun yang kreatif. Awalnya saya ingin membuat stop motion movie dari para banci yang mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi karena saya dan teman saya super sibuk, akhirnya malah ketunda. Hadeuh, begini deh kalau kebanyakan ide tapi ga bisa eksekusi.

Happy hippie bday Mas Irrr. Wish you all the best🙂

11 comments

Silakan berkomentar

