Sidang Manis

#1 Manis

Mahasiswa #1: Aduh, kayanya mau batuk ni.

Mahasiswa #2: Iya, di deket gue sih.

Mahasiswa #1: Hah?

Mahasiswa #2: Ya, kan gue manis. Biasanya yang manis-manis bisa bikin batuk.

 

#2 Sidang

Mahasiswa #1: Ih, kemarin kok ga bilang mau dateng. Aku kan sidang, huhu.

Mahasiswa #2: Maaf ya. Bukannya ga mau dateng ke sidangnya kamu, tapi aku takut disidang.

Mahasiswa #1: Disidang gimana?

Mahasiswa #2: Aku takut disidang karena ketauan memikirkan kamu. Takut hukumannya ga boleh memikirkan kamu lagi.

2 comments

Silakan berkomentar

