Weekly Photo Challenge: Waiting

Sudah dua kali saya melewatkan tantangan foto. Bukan karena ga ada ide, tapi sibuk dengan sidang praktek. *alesyan*

Tema minggu ini berkaitan dengan “menunggu”. Setelah ubek-ubek foto, eh ternyata banyak loh foto yang pas. Salah satunya ada di sini

#1
Entah apa yang dibicarakan, mereka terlihat menikmati setiap obrolan. Terkadang obrolan mereka diselingi gelak tawa.
Tapi ditengah riuh rendahnya gelak tawa, salah seorang diantara mereka memilih untuk menyendiri. Ia menikmati kesendiriannya dengan memijat-mijat kakinya yang kelelahan.
Mereka semua sedang menunggu dalam sebuah pengharapan. Berharap pekerjaannya dapat diselesaikan dengan segera. Berharap pekerjaan mereka selanjutnya tidak dilakukan dengan terburu-buru. Berharap otot-otot mereka masih kuat untuk mengangkut ratusan kilogram barang. Berharap memiliki waktu istirahat yang panjang. Berharap awal bulan akan segera datang. Berharap Tuhan memberikan nasib yang lebih baik.

#2
Hadeuh, tiba-tiba males bikin narasi fotonya. Intinya sih begindang, hampir sebagian orang memilih menghabiskan waktu ketika menunggu dengan mengutak-atik ponsel. Entah berkirim pesan singkat, menelepon, atau bercengkrama di dunia maya. Hal seperti ini menjadi sesuatu yang lumrah. Bahkan mereka melakukannya tanpa rasa takut, seolah-olah tidak ada copet yang bersiap-siap memindahkan ponsel tersebut.

2 comments

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s