Weekly Photo Challenge: Opportunity

Yeay, akhirnya berhasil juga nyobain kopi di gerai kopinya mba Zizy, Coffee Break Cafe. Lah, terus kenapa masuk sebagai tantangan minggu ini? Entah dari kapan tau, saya dan Tadut berencana untuk ngopi di gerai kopinya mba Zizy, tapi ga pernah kesampean. Minggu-minggu kemarin, saya super sibuk plus sakit pula, jadinya ga bisa jalan-jalan. Udah gitu, saya dan Tadut jarang banget main-main di Mall of Indonesia, lebih sering di MKG karena lebih dekat dan banyak pilihan tempat makan komplit. Makanya ngopi di Coffee Break Cafe bisa dikategorikan sebagai kesempatan langka.

Begitu masuk food connection, gerainya udah keliatan, ga susah nyarinya. Nyampe gerainya, Tadut langsung memilih easy latte dan saya malah bengong selama beberapa menit, bingung mau pilih yang mana. Biasanya kalau kaya gini, ujung-ujungnya pesan minuman lain yang tidak terbuat dari kopi. Untung pegawainya mba Zizy baik pula, nawarin kopi yang enak, bukan yang mahal. Pan biasanya kalau saya bingung, saya ditawari kopi yang mahal, hoho.

What I love the most is I can smell the coffee brewing. Kopinya bukan kopi instan, digiling di tempat. Makanya rasanya enak. Sayang ukuran gelasnya kecil. Ga kerasa serosot-serosot, eh tinggal setengah. Coba ada ukuran yang lebih besar lagi. Mau pesen lagi, tapi ga sempat karena buru-buru mau nonton. Kapan-kapan cobain lagi ah~

Oia, saya punya satu foto lagi, oleh-oleh dari jalan-jalan kemarin. Tara~

Kesempatan langka; berfoto bersama costplayer

Kesempatan langka; berfoto bersama costplayer

Yah, biasanya kalau mau foto bersama cost player harus ngantri. Untungnya kemarin lagi sepi, jadinya bisa foto-foto sakarep dewek. Meh, gegara sakarep dewek, ekspresi muka saya aneh-aneh pula. *ngedeprok di lantai*

Silakan berkomentar

