Berganti Rupa

Iseng-iseng utak-atik header. Akhirnya malah berganti rupa dan tagline. Sebelumnya blog ini mempunyai tagline “sebuah weblog mahasiswa gembul”, tapi kayanya ga saya banget. Iye, saya tau kalau saya ini gembul. Nah, tagline “sebuah weblog mahasiswa gembul” sepertinya kurang sesuai dengan isi blog ini. Setelah berpikir keras ampe makan banyak, eh tiba-tiba kepikiran sebuah tagline baru, “the unspoken words“, dan kayanya lebih cocok dengan isi tulisan di blog ini. Hampir sebagian besar tulisan dan foto disini adalah hal-hal yang lebih suka saya ceritakan lewat tulisan. Hoho, ngepas kan jadinya. Padahal ye kalau dipikir-pikir lagi, the unspoken words itu definisi lain dari curcol. Aih, matek lah saya curcol mulu.

5 comments

    1. Males ganti tema -____-
      Keknya susah nemuin tema yang ada pilihan aside, image, gallery, status. Eh, tapi kalau kamyuh nemu, kasih tau akyuh ya

      Like

Silakan berkomentar

