Akhirnya Dirilis Juga

“Jangan diganti! Mau liat iklannya!” Tapi percuma aja, iklannya cuma seciprit dan diujung iklan diberitahukan bahwa penonton dapat melihat lebih banyak disini. Ya iyalah, panjang videonya aja 5 menit 56 detik, pasti mahal banget biaya iklannya dan belum tentu juga semua orang tertarik.

Menurut saya, video ini sangat menarik, bukan hanya dari segi sinematografi tapi juga konten videonya terutama orasi singkat Kill The DJ tentang budaya yang berjalan beriringan dengan teknologi. Ga selamanya teknologi membunuh budaya. Selama generasi muda masih peduli, budaya akan tetap hidup. Yah, walaupun berubah dikit-dikit sih. Hal menarik lainnya dari video ini, Kill The DJ sangat menekankan idealisme tidak akan pernah mati oleh pemilik modal. Bahkan ia bisa membuktikan JHF dapat mendunia tanpa mengorbankan idealisme.

Tulisan terkait:
#WarnaiHidupmu

4 comments

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s