12 Ekspresi

Setelah deg-degan selama hampir seminggu lebih, akhirnya kirimannya nyampe juga. Alhamdulillah ya, sesuatu banget. Eh, kiriman apa sih?

Jadi ceritanya, eykeh mesen sesuatu yang spesial, yaitu kucing tanpa telinga yang bisa dimakan dan punya berbagai macam ekspresi. Hoho, penasaran kan?

Nah, sekarang udah tau kan? Yeap. Eykeh pesen cupcake doraemon dengan berbagai macam ekspresi. Cupcake ini dikirimkan untuk seseorang yang kayanya lagi ngambek. Semoga cupcake ini membuatnya ceria kembali~

Ih, unyu benjet kan? Hoho, siapa dulu dong yang bikin. Yang jelas sih bukan eykeh yang bikin tapi Mba Tien. Selain unyu, kuenya juga enak! Harganya murah pula. Ga nyesel deh pokonya.

Sayangnya eykeh ga bisa ngambil foto cupcakenya secara langsung. Foto yang dipajang disini pun hasil jepretan Mba Tien. Huhu, padahal kepingin makan foto cupcakenya. (T~T)

5 comments

    1. Ini kan pewarna makanan. Aman untuk dimakan kok😀
      Warnanya kalau disini jadi lebih jelek, kalau mau jelas liat di blog sebelah yang masang sebagai kudapan sore #eh

      Like

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s