Ga Boleh Nangis

Beberapa orang teman saya ditagged sebuah video yang berjudul “Kalau Nonton Ini Ga Boleh Nangis!”. Saya pun penasaran dan mencoba untuk untuk menontonnya. Eh, setelah nonton malah nangis. Cengeng deh eykeh. Yah, tapi video ini emang bagus banget kok. Kalau ga nangis, jago banget deh! Minimal berkaca-kaca lah.

Kenapa saya nangis? Karena saya tau bagaimana rasanya punya ayah yang ga sempurna🙂

11 comments

  1. Haduuuh masih aja menganggap orang yang mudah nangis itu cengeng, gak jaman!😡

    Orang yang mudah nangis itu tanda bahwa hatinya lembut! Lebih baik ketimbang orang yg susah nangis.😡

    Like

    1. Loh, kan definisi di kbbi pun cengeng itu mudah menangis. Tapi mungkin terjadi pergeseran makna menjadi peyoratif karena arti ketiga dari cengeng adalah lemah semangat; tidak dapat mandiri😀

      Like

  2. Kurang pantas rasanya menganggap orang tua kita tidak sempurna. Bagaimanapun kesempurnaan itu adalah milik Allah, kita hanya manusia biasa. Orang tua, selalu punya kasih sayang yang tulus untuk anaknya, meski si anak kadang membandel, melawan, menolak cintanya. (even ada juga case orang tua yang gak berperasaan)
    Teman-2 saya SMP dulu di Medan, meski bapaknya hanya tukang di bengkel, atau ibunya hanya inang-inang penjual sayur di pasar, tak pernah mereka malu atau merasa orang tuanya tidak sempurna. Itu karena dia cinta pada orang tuanya…. dan saya sendiripun berharap semoga anak saya bisa selalu memandang saya sebagai ibu yang sempurna dan dicintainya meski banyak kekurangan di sana sini.

    Like

    1. Saya ga bermaksud untuk mendiskreditkan ayah saya dengan mengatakan beliau tidak sempurna dan/atau saya tidak bangga dengan ketidaksempurnaannya. Yang ingin saya jelaskan, saya tau sekali bagaimana perasaan anak perempuan di video itu, penyesalan yang harus saya rasakan ketika saya tidak bisa bertemu lagi dengan ayah saya dan berharap waktu bisa diputar kembali. Deep inside my heart, saya sangat mencintai beliau dengan segala kekurangannya.

      Like

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s