Surat Cinta Dari Austria

Saya pernah dikirimi sebuah surat cinta dari Austria oleh seseorang yang tinggal di Indonesia dan hanya terpisah 46,9 km dari saya. Baca cerita lengkapnya disini.

Usut punya usut, ternyata lelaki gembul berpipi montok mengirimkan surat melalui 1000 Letters of Passion!

Apa itu 1000 Letters of Passion?

1000 Letters of Passion adalah salah satu ide yang dikeluarkan oleh perusahaan kacamata terkenal, Silhoutte. Melalui ide ini, Silhoutte ingin memberi kesempatan bagi setiap orang untuk membuat dan berbagi surat serta konten berharga yang terdapat di dalamnya secara online, untuk menunjukkan kepada dunia betapa berharganya orang tersebut bagi kehidupan kita. Silhoutte percaya bahwa mengirim surat cinta yang ditulis tangan untuk seseorang merupakan cara yang paling menyentuh untuk mengekspresikan emosi dan perasaan.

Dari Studio 1000 Letters of Passion di Linz, Austria, kita bisa mengamati live video streaming untuk melihat bagaimana kata-kata cinta kita ditulis dengan tangan dan dikirimkan. Bahkan kita bisa melihat surat-surat cinta yang telah dikirimkan.

Hoho, seru banget kan? Eh, tapi bayar ga sih? Tenang aja, surat cinta ini gratis segratis gratisnya! Tapi surat cinta ini dibatasi hanya sebanyak 350 karakter. Yah, kira-kira sepanjang dua sms. Lumayan lah untuk membuat seseorang menangis berkaca-kaca.

Jadi tunggu apa lagi. Yuk, buat surat cinta untuk orang-orang yang kita sayangi.šŸ™‚

3 comments

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s