Jelek

Kalau teteh nangis, coba deh cari beda-beda yang bisa memantulkan bayangan teteh secara jelas, kaya cermin misalnya. Liat muka teteh. Jelek kan? Nah, udah tau dari sononya jelek, makin jelek aja deh kalau nangis. Berarti orang jelek itu ga boleh nangis, ya biar keliatan agak cakepan dikit lah.

Linggar

5 comments

  1. Aih, saya percaya gak ada orang jelek di dunia ini.😆
    Di dunia ini hanya ada orang yang “kurang ganteng” atau “kurang cantik”. Jangan samakan kedua frase itu dengan “jelek”.😡

    Like

    1. Diperhalus ya bahasanya?😀
      Nah, teman saya ini, mengelompokkan saya sebagai orang jelek. Biar gampang ngecenginnya, katanya mah gitu *ngedeprok di lantai*

      Like

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s