Jodoh

Kalau gue tau jodoh gue siapa, mungkin gue akan mencari calon bini gue dan berusaha melindungi dari para lelaki dengan belang-belang di hidung. Tapi masalahnya, gue ga tau jodoh gue siapa. Bahkan gue ga kepikiran siapapun. Yah, siapa sih yang tau jodohnya? Bahkan orang yang udah kawin pun belun tentu berjodoh. Jodoh mah udah ada yang ngatur dari sononya. Ngapain juga harus takut? Jalanin aja apa yang ada sekarang, menikmati semua proses yang terjadi dalam hidup kita. Kalau udah waktunya mah pasti dateng sendiri, percaya deh.

Nto

Silakan berkomentar

