Romanshitisme

Vie: Saat cowo lain heboh nonton bola, diam-diam dia itikaf di masjid. Aw aw aw, gue jatuh cinta sama orang yang tepat.

Saya: Untung ya pas bulan puasa ada bola. Kalo kaga kan kesian, lu jadi kaga tau kalo dia cowo yang tepat atau bukan. *milihin bunga*

Vie: Oma.. *ngeliat sinis*

Saya: Gue cuma mengungkapkan romanshitisme. Romantis buat lu, tapi romanshit buat yang lagi jomblo atau patah hati.

Vie: *tampang kaget* Lu lagi ada masalah cinteh?

Saya: *masih milih-milih bunga* Kaga. Buat gue kan segala sesuatu yang berbau cinteh itu romanshit. Yah, romantis kalau gue lagi bener. Hmm, jangan cuma ngeliat dari itikaf di bulan puasa doang. Bulan puasa itu bulan sambel, orang tobatnya cuma sesaat sebulan doang dan abis itu bejat lagi. Kita diiming-imingin pahala super gede kalau melakukan kebaikan. Wajar aja lah ya banyak yang itikaf di masjid atau melakukan hal-hal yang berbau religi lainnya. Kalau mau liat dia bener apa kaga, ya liat lah pada bulan lain selain bulan puasa, dimana ibadah itu sesuatu yang berat dan tidak memiliki arti.

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s