Kejutan

On somedays something extraordinary happens and it’s only a small gesture.
Sebuah surat cinta datang dari Austria.
Klik gambar untuk memperjelas tulisan

Klik gambar untuk memperjelas tulisan

Sebuah surat cinta yang sangat sederhana.

Dear Rima,
Tahukah engkau bahwa aku menyayangimu?

July2011

Surat ini benar-benar mengejutkan dan membuat mata berkaca-kaca. Sebuah hal kecil dan sederhana yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Lalu, siapakah pengirim surat cinta tersebut? Pengirim surat cinta ini berasal dari Indonesia, seseorang yang gembul dan saat ini terpisah 46,9 km. Sebuah keisengan yang membuat saya semakin yakin, ia menyayangi saya🙂

Gravitation is not responsible for people falling in love

Einstein

P.S. Sejak kemarin saya telah mendapatkan surat ini. Saya menunda menuliskannya dalam sebuah postingan blog karena berharap bisa menggambarkan perasaan saya dalam untaian kata tapi sepertinya sia-sia. Saya tetap tidak bisa berkata apa-apa. Semoga gambar-gambar diatas bisa menjelaskannya, walaupun saya lupa memotret secara khusus bagian yang berisikan keterangan bahwa surat tersebut benar-benar dikirimkan dari Austria. Ingin menambahkan tapi mata ini tak kuasa diajak berkompromi, sepertinya karena saya terlalu banyak makan. Selamat malam dan selamat tidur pemilik hati🙂

4 comments

Silakan berkomentar

