Khusus FreshGrad

Awalnya sih misuh-misuh ga jelas karena lupa bayar tagihan tv. Tapi setelah nonton iklan salah satu provider di tv nasional, nyeselnya berubah jadi overexcited. Well, lebih tepatnya merasa kesindir. Kaya denger curcolannya saya dan teman-teman saya, haha. Jangan-jangan yang buat iklan ini sebenarnya separuh curcol. Protes halus ke boss supaya gaji dinaikin, haha.

Iklan #1

Kalau aku udah gede, aku pengen KERJA DI MULTINASIONAL COMPANY.

Aku mau KERJA DI GEDUNG TINGGI.

NGOMONG ENGLISH setiap hari.

Rambut KLIMIS, sepatu MENGILAP kaya orang penting.

Tapi… ngerjain KERJAAN yang KURANG PENTING.

Jadi TUKANG FOTOCOPY, BAWAIN LAPTOP, BERES-BERES KERTAS.

Ga masalah kerja 15 JAM SEHARI.

TIDUR cuma 5 JAM SEHARI.

Masalahnya… GAJI CUMA TAHAN SAMPAI TANGGAL 15.

Untung di warteg bisa MAKAN DULU BAYAR BELAKANGAN.

Iklan #2

Kalau aku udah gede, aku mau jadi EKSMUD.

Mau jadi BOSS.

Hari-hari ngomong campur BAHASA INGGRIS.

Tiap Jumat, pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud. NGOMONGIN PROYEK BESAR BIAR KELIATAN SUKSES.

Suara agak digedein… biar KEDENGERAN CEWE meja sebelah.

Kalau weekend sarapan di CAFE sambil sibuk LAPTOP-an. Pesen KOPI secangkir HARGA 40RIBUAN, MINUMNYA PELAN-PELAN biar tahan sampai siang DEMI WIFI GRATIS.

Kalau TANGGAL TUA… Pagi-Siang-Malam makannya MIE INSTAN.

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin.

2 thoughts on “Khusus FreshGrad

  1. Hahahahhh…
    Aku juga ketawa nontonnya. Itu lho, yang minum kopi 40ribu, meskipun ga pernah ngirit minumnya demi wifi, wong g pernah nongkrong di situ jg tp take away dan 10mnt habis. Tp gelinya ya itu, merasa kita ini urusan jaga image itu nomor satu banget ya. Wakakkakaka…

Silakan berkomentar

